21 December, 2009

Aku lupa Mendoakan mu

Hari ini aku lupa mendoakanmu
Katamu kau akan ujian minggu ini

Hari ini aku lupa mendoakanmu
Katamu nilai-nilai ujianmu jeblok

Hari ini aku lupa mendoakanmu
Katamu kau mulai capek dengan segala aktifitasmu

Hari ini aku lupa mendoakanmu
Aku tak menjumpaimu di syuro sore tadi

Hari ini aku lupa mendoakanmu
Kau tak hadir dalam pertemuan pekanan karena alasan yang kurang jelas

Hari ini aku lupa mendoakanmu
Kau menolak ajakanku tuk shalat berjamaah di Masjid

Hari ini aku lupa mendoakanmu
Aku tak mendengar kabarmu lagii dan entah kenapa aku tak mau mencari
tahu


Sudahkah kita mendoakan SAUDARA kita hari ini?
“Jika seorang hamba Muslim mendoakan saudaranya tanpa sepengetahuannya,
maka
malaikat berkata kepadanya,’Anda juga mendapatkan yang sama (doa yang sama)”.
(Riwayat Muslim)

Toek : yang lagi menghadapi Ujian Akhir Semester, yang lagi ngerjain
Tugas Akhir, yang lagi nunggu panggilan kerja, yang lagi disibukan dengan
pekerjaannya, yang lagi berjuang dengan amanah dakwahnya, dan yang akan
segera menggenapkan dien.
“May ALLAH makes everything easy for U n blesses U all d’best things in
Ur
Life”

Selalu n selamanya,
Love U all coz of ALLAH.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home