10 January, 2010

Ya Allah lagi2 Allah dan Muhammad dilecehkan


kemaren tepatnya hari sabtu, saya dapat sms dari teman. yang isinya :
"wah parah akh.. antum tolong buka situs http://beritamuslim.wordpress.com. dan tolong di sebarin keteman-teman yang lain" membaca sms itu saya jadi penasaran dan langsung saya coba membuka alamat URL tersebut.. ketika muncul halaman pertama tersontak saya kaget karena situs tersebut sudah keterlaluan karena telah menghina ALLAh dan nabi Muhammad.saya coba melihat-lihat lagi ada salah satu link yang menuju ke forum faitfreedom..yang emank dari dulu selalu menjelekkan islam.dan bisa disimpulkan bahwa blog tersebut bukan lah blog muslim karena jika di lihat dari kontennya benar2 sudah menjelekkan islam...

hmm.. bagi kita yang mendengarkan hal ini apa kita hanya diam saja.dan tidak melakukan apa2 ketika mereka seenaknya menghina ALLAH dan RasulNYA.. mungkin bayak dari kita yang marah dsb, tapi kita bingung harus melakukan apa agar masalah ini bisa cepat di tindak lanjuti..saya juga sempat bingung mo ngapa2in.. tapi Alhamdulillah 30 menit yang lalu ketika saya ngunjungi sebuah blog.disitu juga ada membahas masalah ini dan bagusnya lagi dia memberikan solusinya yaitu dengan mengadukan/melaporkan bahwa website tersebut merupakan SPAM(lebih bagus lagi kalau yang melaporkan itu banyak so di harapkan partisipasi teman2 demi tegaknya Islam di BUMI ini).
Caranya: Klik http://en.wordpress.com/report-spam/?url=beritamuslim.wordpress.com.
Pada kotak "Your Email", tulislah alamat e-mail anda. Pada kotak “Why”, tuliskan alasan pelaporan kita. Misalnya: “This beritamuslim blog is named in a manner that misleads its readers into thinking that the owner is a Muslim. Whereas in fact, this blog insults muslims along with their properties.” kalau sudah klik "Report Blog".
==========================================================
Diambil dari: http://muhshodiq.wordpress.com & http://forantum.blogspot.com
di sebarkan oleh : http://www.perindu-syurga.co.cc

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home